Sabtu, Desember 13, 2008


MY Campus . . . . !!!

....Ehhmm...WATY . . . CUTE...yachh....Menurutku . . . . ehhmm . . . . lumayan juga , mengingat biaya pendidikan saat ini mahal and dilihat dari segi waktu belajarnya bisa dibilang yach bolehlah karena bagi aku yang posisinya sebagai kuli bisa sambil belajar sangatlah lumayan dan sangat menguntungkan buatku karena waktunya bisa dikompromi meski akhir – akhir ini agak begitu susah mungkin karena bergantinya system di kampus. Memang sich masih perlu banyak yang harus diperbarui fasilitas yang kurang . . . seperti Lab - komputer misalnya, bagi kita sangat kurang menunjang jika tidak praktek langsung dalam belajar komputer apalgi dengan bidang informatika sangat amat diperlukan banget praktek langsung biar lebih mahir / menguasai suatu program. Yachh . . . mudah mudahan aja next time sudah lebih baik dari keadaan sekarang !!!!
Kalau dilihat dari segi keuangan juga bisa dipertimbangkan keuntungan bagi mahasidwa yach lumayan lah bagi kita yang bayar kuliah sendiri jadi bisa diatur sesuai jadwal , sendiri or di cicil maksudnya gitchulooohh . ….. “ mending kan ??
Banyak teman untuk sharing berbagai hal sambil belajar , lagipula dosennya juga baik baik and friendly banget itu yang membuat aqu bisa sharing apa aja bahkan tentang salah satu program study . I LOVE MY LIFE at campus or not . . . di kampus meski kecil tapi bisa bertemu banyak orang dan sambil belajar jadi bertambah dech ilmuku & banyak temen meski tidak seratus persen dari Kampus . . . Be joined with us !! See U . . . .Friends . . ."


WATY

Tidak ada komentar: