Sabtu, Desember 06, 2008

SaJaWaBaLi

Utak - Atik, Putar - Puter, Bolak - Balik, ............!!!
Akhirnya dapet juga format nama kelompok Qt, yaitu "SaJaWaBaLi" alias kependekan dari "Sara Jamal Wati Basuki Lili".

Format gender 3 cewe n 2 cowo ini sebenarnya menyalahi ketentuan dari yang empunya wewenang ngasih tugas bikin blog buat mata kuliah "WEB" yaitu aa oon a.k.a pak Asep Muhidin yang notabene one of dosen di STMIK MIC Cikarang. Format yang seharusnya tuh 2 cewe n 3 cowo, tapi karena emang di dunia ini jumlah cewe se-abrek2 alias buanyak banget, jadi di kelompok Qt banyakan cewe-nya deh.

Kalo boleh diceritain, Qt b'5 bagian dari sekian banyak mahasiswa di STMIK MIC Cikarang. Jurusan yang di "ambil" (bukan nyolong), maksudnya yang lagi ditekunin supaya dapet gelar adalah Sistem Informasi (Sara n Wati), Teknik Informatika (Jamal), Manajemen Informatika (Basuki), n si bontot (Lili) Komputer Akuntansi.
Masalah entar Qt pada bisa lulus tepat waktu ato gak sich Wallahualam, yang penting sekarang usaha dulu ngerjain semua tugas kuliah sebaik mungkin n tepat waktu walaupun agak2 mepet ma dateline!!!
Hehe... dah jadi kebiasaan umum kali yee!!!

Kayaknya masih banyak cerita menarik yang bisa diceritain tentang sosok Qt masing2,, tapi sabaaar,, nanti aja biar pada penasaran (hantu kaliii). Tunggu aja profile Qt yang InsyaAllah bakalan terbit gak lama lagi.

Oce dech C U ......!!!

Tidak ada komentar: